PEMBATIK DUTA RUMAH BELAJAR

Pembelajaran Berbasis TIK (PembaTIK) Level 1 – Literasi TIK telah dibuka kembali. Segera daftarkan diri Anda melalui https://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id

Syarat dan Ketentuan:
1. Peserta belum memiliki Sertifikat Level 1 – Literasi TIK
2. Peserta merupakan guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari semua jenjangyang dibuktikan dengan SK PNS yang bersangkutan.atau guru yayasan yang dibuktikan dengan SK Pengangkatan dari Yayasan atau guru honorer di instansi pendidikan pemerintah/swasta dari semua jenjang yang dibuktikan dengan keputusan dari pimpinan lembaga yang bersangkutan.
3. Mengajar minimal satu bidang studi di sekolahnya (guru mata pelajaran/guru kelas)

Mari Bapak dan Ibu Guru di seluruh Indonesia bersama-sama Rumah Belajar untuk bersemangat selalu dalam meningkatkan kompetensi Bapdak dan Ibu terutama di bidang TIK untuk pembelajaran

#PembaTIK2020 #DutaRumahBelajar #RumahBelajar #KemendikbudRI #NadiemMarkarim

Pengumuman Level 1 Pembatik 2020

Yth. Peserta PembaTIK Level 1

Berdasarkan hasil ujian akhir level 1 yang telah dilaksanakan, kami sampaikan daftar peserta yang lulus pada Level 1 dan dinyatakan berhak untuk melanjutkan ke Level Implementasi TIK (Level2) pada tautan https://bit.ly/pengumumanlevel1 .

Untuk mengetahui nilai ujian akhir, seluruh peserta dapat mengecek hasil ujian akhir level 1 pada masing-masing kelas yang diikuti di menu Pelatihan Saya (tangkapan layar contoh cara melihat nilai ada pada tautan https://bit.ly/caralihatnilaipembatik )

Untuk peserta yang dinyatakan lulus, silakan memilih kembali gelombang level lanjutan tersebut melalui laman https://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id/user/pembatik_2020_level2  dengan login ke akun masing-masing dan melaksanakan segala kegiatan yang ada di kelas sesuai dengan periode gelombang yang tertera.

Bagi peserta yang belum dinyatakan lulus, kami apresiasi semangat dan dedikasinya untuk mengikuti pelatihan ini dan menghimbau untuk dapat mengikuti kembali PembaTIK Level 1 yang pendaftarannya akan dibuka paling cepat pada bulan Juni 2020. Selalu ikuti informasi terkini melalui kanal-kanal informasi Rumah Belajar.

Sekian pemberitahuan dari kami, semoga Bapak dan Ibu sekalian selalu dalam keadaan sehat.

Terima kasih
Salam semangat
Panitia PembaTIK 2020